Posting Baru

Senin, 29 Desember 2014

Persiapan Panggung Jelang Pergantian Tahun 2014-2015 di Pantai Carnaval Ancol

Persiapan Panggung Jelang Pergantian Tahun 2014-2015 di Pantai Carnaval Ancol - Perayaan tahun baru merupakan perayaan yang dinanti-nanti oleh sebagian besar penduduk di bumi ini. Disetiap negara pergantian tahun selalu diperingati dengan suka cita dan kegembiraan. Gemerlap cahaya lampu, pesta kembang api dan konser musik selalu menjadi tradisi disetiap tahunnya.

Di Pantai Carnaval Ancol, sebuah panggung konser besar telah dipersiapkan untuk merayakan pergantian tahun 2014-2015. Konser ini juga disiarkan langsung oleh Indosiar tanggal 31 Desember 2014 dengan tajuk acara D'Goyang 2015. Bintang tamunya antara lain; Trio Macan, Setia Band, Zaskia Gothic, Siti Badria, Saipul Jamil Agung Hercules, Duo Anggrek, Sherly Mey dan 15 penyanyi dangdut terbaik dari Dangdut Academy. Konser ini akan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Rose.

Himbauan bagi warga DKI Jakarta yang akan menonton konser ini agar masuk melalui pintu Carnaval untuk menghindari kemacetan parah di dalam kawasan Ancol. Selalu waspada setiap saat, karena panita menargetkan pengunjung sebanyak 275 ribu jiwa. Untuk keamanan dan kenyamanan selama menonton, pengunjung dilarang membawa senjata tajam, tongkat kayu, miras dan lain-lain yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates