Posting Baru

Rabu, 19 November 2014

Banjir Kiriman dari Bogor

Banjir Kiriman dari Bogor - Semalam Jakarta tidak hujan tapi kali Ciliwung meluap membuat repot warga Jakarta terutama yang tinggal di pinggiran kali Ciliwung. Foto di bawah ini diambil di Jl. Jatinegara Barat tepat di tikungan kali Ciliwung yang menuju ke Bukit Duri. 

Tanggul yang ada difoto ini baru saja selesai dibangun oleh Pemprof DKI, jika belum selesai dibangun air bisa membanjiri jalanan dan akibatnya Jl. Jatinegara Barat bisa tertutup oleh banjir.

Foto yang lain berlokasi di Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Terusan dari kali Ciliwung ini juga dalam proses pembangunan tanggul dan pengerukan kali agar kali lebih dalam. Ada beberapa titik yang belum ketutup tanggul, akibatnya air meluap ke jalanan. Air yang meluap relatif aman karena masih dapat dilewati oleh kendaraan. Sebelumnya Jl. Gunung Sahari juga termasuk tempat langganan banjir. Patut disyukuri air tidak meluap sampai tinggi.

Semoga proses membangunan tanggul cepat selesai agar tidak terjadi banjir disaat curah hujan tinggi di bulan Januari - Februari. 




Di bawah ini adalah foto di Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat yang masih dalam proses mengerjaan tanggul dan pengerukan/pendalaman kali.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates