Posting Baru

Sabtu, 15 November 2014

Stasiun Tugu Jogjakarta

Stasiun Tugu Jogjakarta - Di kota ini saya dilahirkan dan dibesarkan. Setelah 12 tahun saya tinggalkan, kota Jogja banyak sekali mengalami perubahan.Yang dulu jalanan lancar sekarang macet, sampai-sampai jalanan yang dulunya dua arah sekarang dijadikan satu arah. Keberadaan kampus-kampus di pingiran kota dan menjamurnya hotel-hotel berbintang membuat kota Jogjakarta semakin ramai dan padat. Tapi ada satu tempat yang tidak banyak mengalami perubahan, yaitu Stasiun Kereta Api Tugu.

Stasiun Tugu merupakan cagar budaya karena dibangun pada jaman Belanda. Usia bangunannya sudah tua tapi masih terjaga dan kokoh sampai saat ini.

Saat kecil, saya sering main ditempat ini bersama saudara saya hanya untuk melihat kereta api yang lewat. Sungguh senang dan bahagianya saat itu.

Beberapa hari yang lalu saya 'pulang kampung' dari Jakarta turun di stasiun Tugu. Sungguh kenangan masa kecil itu datang lagi. Jika dulu saya masih kecil sekarang saya datang ke stasiun Tugu menggandeng anak kecil. Anak kedua saya.

Stasiun Tugu saya abadikan dengan beberapa foto yang saya potret dengan kamera hp saya. Dan saya unggah agar kenangan masa kecil itu selalu teringat.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates