Posting Baru

Senin, 17 November 2014

Monas Dari Foto Udara

Monas Dari Foto Udara - Saat naik pesawat terbang dari Bandara Soekarno Hatta tujuan ke timur Indonesia akan melintasi pusat kota Jakarta. Jika cuaca bagus, maka bisa terlihat pemandangan di bawahnya. Gedung-gedung pencakar langit terlihat kecil, rumah-rumah penduduk rata, mobil di jalanan seperti semut yang berjalan beriringan, dan orang-orang nyaris tidak terlihat.
Diantara bangunan yang paling menarik adalah Monumen Nasional (Monas), Difoto yang pertama, Monas terlihat cukup jelas dikelilingi oleh lahan yang sangat luas dan pohon-pohon yang banyak. Monas juga merupakan bangunan yang paling mudah ditandai saat difoto dari udara, setelah itu Masjid Istiqlal, Pasar Tanah Abang dan gedung Pertamina.
Foto yang kedua, Monas masih bisa terlihat meski kecil. Kemudian kawasan Kemayoran bekas bandara udara, karena terlihat area yang sangat luas dan bekas landasan pacunya.
Foto yang ketiga, Monas difoto dari Stasiun Gambir, terlihat cantik, megah dan indah. Penduduk Jakarta memanfaatkan Monas sebagai tempat rekreasi dan berolah raga.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates